awal perjalan(15/02)

Cinta memang aneh, tidak dapat ditebak, kapan datang maupun perginya. cinta memang tidak bisa dipaksakan, tidak bisa dikejar maupun lari dari cinta, cinta memang membingunkan, hal yang tidak mungkinpun bisa menjadi mungkin ataupun sebaliknya. hal itupun terjadi pada diriku, sekitar kurang lebih 3 tahun yang lalu, aku iseng iseng mengirimkan ucapan Hari Valentile melaui sms, tampa ada maksud untuk mencari pacar ataupun mencintai seseorang, aku mengirimkan ucapan Hari Valentine lwwat SMS ke semua Nomor yang ada di Hanphone ku. dan sedikitpun aku tidak pernah memikirkan akan bisa kenalan dengan seseorang wanita karena SMS ucapan tadi, 2 hari berselang waktu mengirim sms tersebut ( tepatnya tanggal 15 februari 2007) ada seseorang wanita mengirim sms ke aku, :"menanyakan ini siapa??"
aku jawab "aku jawab aku made, kamu siapa?
dia mebalasnya: aku mety, dia nanya kamu dari mana?
aku jawab: "aku dari pupuan, kamu dari mana?
dia jawab dari :"padang sambian, aku juga punya teman dari pupuan"
aku jawab:" siapa, pupuanya mana?
dia jawab. :'"namanya kadek dari Galiukir juga"
aku jawab: "aku juga dari galiukir, Kadek siapa?
dia jawab: "kadek norma."
aku jawab: "oh dia adik spupuku"
semenjank itu kita saling kenalan, dan setelah itu hampir tiap hari kita SMSan, saling menanyakan tentang diri masing masing. waktu terus berjalan. tanpa terasa waktu berjalan udah 1 minggu, walaupum kita berdua tidak pernah saling ketemu, tidak saling mengenal sebelumnya, jangankan melihat wajahnya, melihat fotonya aja tidak pernah, tetapi kami bisa saling menyayangi, ANEH memang orang bisa pacaran hanya karena smsan tanpa pernah melihat wajahnya atau fotonya, tapi ini kenyataan, aku kadang Heran dengan diriku sendiri, yang sebelumnya sku sulit banget mengatakan sayang sengan cewek tetapi behitu mudanya menyanyangi orang yang belum pernah dikenal dan belum pernah ketemu. abanyak orang yang mengatakan cinta itu buta dan disini aku melihanya sendiri kalau cinta itu memang benar benar buta, karena dia tidak pernah melihat wajah, penampilan maupun drajat dan kekayaan, walaupum orang itu jelek, miskin, buruk dan tanpa pernah mengetahui / bertemu. sebelumnya CINTA itu tetap bisa tumbuh dengan murni tanpa dipengaruhi dengan EGO, dan NAFSU.
ini adalah awal perjalanan cintaku dengan mety selanjutnya.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar